Copyright © a song in autumn spursh
Design by Dzignine
Friday 13 July 2012

restart

Heso!

oh dear, sepertinya it's been quite a long time since the last time i wrote on this blog.
huehue....

Nevermind. lagipula, kagak ada yang noticed, berhubung ini blog yang biasa-biasa saja seperti penulisnya yang saking biasanya kadang-kadang jadi tak terlihat. ehek.
okey, let's be honest. sebenarnya saya sudah lupa kalo punya blog. semi lupa sih. karena sering liat link blog ini di efbeh, tapi males. wuehek.

c'mon. manusiawi banget khan. lain cerita kalo udah liat esemes masuk, tapi males dibuka, orr,,, udah liat tapi balesnya 35 jam kemudian. hegh!
adaloh orang-orang beruntung seperti itu, yang tidak dimanjakan oleh hape. yang kecepatan balas esemesnya tenggelam sama rata-rata, mungkin lebih cepat dapet balesan kalo kirim surat. but hey, i love letters.
apalagi love letter yang sekarang udah kalah gaul sama esemes.
kalo sekarang masih ada yang suka kirim-kiriman loveletter sama pacar, beeehhh...
you rocks dah !

Yak!, let's back to the main topic, ntar ketauan lagi kalo saya sebenarnya merindukan dikasih loveletter sama pacar #uhuk.
like i've told you before, blog ini sempat saya lupakan karena keegoisan semata, but, setelah saya baca blognya pacar http://fioaf.blogspot.com/ dan temennya http://berryisnotafruit.blogspot.com/ yang oke punya,it gave me such a jones to hit the words.
ceilee, englih ni yee.
yo'i mamen, saya kan punya ambisi go intercontinental, jadi english-nya harus dimulai dari hal-hal kecil, semisal waktu ke warung, ke wc dan tak lupa, waktu nge-blog.
correct me if i'm wrong yoo... biar sama2 belajar. ntar kalo uda sakses, i'll mention you on my speech. muehek.

so, here we go, let's get the jumbled words started.


spaghetti anyone?


.shor

0 comments:

Post a Comment